SPECIAL TRIP TO MALANG! Part V +Goodbye nasi padang

AHOY! bukan bukan. bukan nama gubernur itu. yaudah ganti aja jadi kaya biasanya. assalamualaikum! gua baru sempet nulis lagi nii. iya iya maap. iya ngetik. kenapa? karena gua lagi jadi panitia di kampus. BHAK. gaya banget padahal gak penting. intinya gua jadi panitia di dua kegiatan. dan pada dua kegiatan tersebut gua jadi pendamping maba dan mentor. emang udah takdir gua gak bisa jauh jauh dari maba kayanya ya hmm. hari ini aja gua abis pulang dari rapat. btw gua abis tidur nih tadi pulang pulang ngantuk banget jadi baru bangun jam seginian hehe.

yak jadi gua bakal ngelanjutin keseruan gua di jawa timur park 2. eh seru gak sih? ya seru lah namanya aja keseruan. terakhir gua cerita baru masuk ke zoo itu ya hmm. ok selanjutnya makin masuk kedalem kami denger suara teriakan. kenceng banget kaya orang marah. "EUHEU EUHEU EHUEU EHUEU EHEU EUHEU EUHEU!!!!!" kenceng banget diulang ulang. dan ternyata ada siamang! tau gak siamang? hmm gua gak bisa berkata kata. vocal power mereka kuat banget pokoknya kayak agnes featuring titi dj.

 
kira kira apa yang gua dan babas bicarakan disini?
cuma kami yang tau

liat gambar diatas? itu jalan beberapa meter lagi langsung ketemu sama komuknya siamang. duh sayang banget gua gak foto sama siamang. ya sebenernya kurang lebih gak jauh dari sini kami yang cowok keluar lagi buat ke mesjid karena mau jumatan. abis jumatan ketemu lagi sama yang ciwi ciwi lagi pada jajan kentang. lanjut lah kita jalan lagi. eh ketemu panther. tapi gua cari cari fotonya kok gak ada:( padahal lucu banget pengen miara. nggak deng. sengen kagak, diemut pala gua. jalan dari panther itu masih kucing kucing besar semua lucu lucu bener. andai aja mereka kecil. pasti sekarang lagi makan ikan asin dirumah gua. 

lanjut kita masuk kedalem zona yang isinya hewan air semua. gua ngerti sih bedanya ikan satu dan lainnya jadi menurut gua sama semua:( kemudian gua liat tiba tiba si egi ngobok ngobok sebuah akuarium:( gua kira dia melakukan perbuatan illegal. yang ternyata aquarium tersebut emang supposed to be di obok obok. akhirnya gua ikutan. jadi gua nyegat ikan dari sebelah utara biar dia jalan balik lagi ke selatan buat ditangkep sama si egi. tapi nyatanya kami gagal nangkep beberapa biji ikan yang jago berenang. kemudian jalan dikit lagi kami ketemu ulaaaaar. panjang panjang bener goks. udah sih gitu aja.

oiya gua juga ketemu binturong! tau gak? kalo bahasa inggrisnya bearcat kalo gak salah. terus boleh foto bareng sambil gendong tapi bayar ceban apa goceng gitu gua lupa. bulunya alus enak. kali ini gua beneran berasa pengen bawa pulang:( buat jadi keset. ya nggak dong. paling jadi anduk. gak juga sih. BHAK. ya intinya setelah foto foto terus jalan lagi keluar. dari zona zona gituan.

nih si binturongnya lucu banget gua dihantam

ya kira kira segini dulu ya. eh tapi kok gua lama lama cerita makin pendek? ya mungkin karena guanya yang semakin sibuk dan semakin tampan hmm. oiya btw si nasi padang udah berangkat ke jerman buat meraih cita cita:( jadi sedih. sekarang si hajjah bolot sama si drakula udah gak bakal dikerjain lagi:( eh malah lanjut cerita lagi gua. gapapa dah sekalian mumpung lagi nulis. jadi initnya dia ikut studienkolleg gitu kan yang gua gak paham artinya apa:( jadi makin sedih.

kita juga beliin baju buat si nasi padang buat dia pake terus kita coret coret pake spidol. terus pas dia ke bandara tuh kita semua nganterin. si ciwinya si nasi padang (sebut saja engriberd) sedih banget kayanya gua jadi ikut sedih:( kira kira berapa taun lagi mereka akan bertemu? apakah mereka akan langsung kawin di pertemuan berukitnya? bodo amat. tapi moga aja kawin, biar cepet. ya udah lah segitu dulu.

nih kaos si nasi padang yang kita corat coret
maap itu abs gua yang buat

nih kami pas dibandara melepas si nasi padang
(-) kolaq sama 2 ciwi (sebut saja sabun&ijuk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur