SPECIAL TRIP TO MALANG! Part II

ASSALAMUALAIKUM! uhm uhm.. k gua lanjut nulis lagi tentang liburan gua ke malang bareng temen temen sma gua. iya. ngetik. oiya btw nama kami blp. itu singkatan. panjangannya coba aja kira kira sendiri. di post gua sebelumnya udah gua ceritain gimana gua bisa hampir ketinggalan kereta yang kacos bingit. sekarang akan gua lanjutin ceritanya.

jadi setelah kereta jalan kita baru kita nyari tempat duduk dan ternyata.... kita duduknya gak hadep hadepan... fail banget dah haha soalnya kita salah perhitungan. jadinya kita malah punggung punggungan. jadi awalnya kita duduk dan ngobrol sama temen sebangku masing masing. kemudian temen sebangku gua (sebut saja umi) mulai ngantuk. dan kita mulai jalan jalan di dalem gerbong. karena si bu hajjah bolot kebetulan punya slr mulai lah kita buat video wawancara wawancaraan. tapi sorry banget videonya belom selesai di edit jadi belom bisa di post dulu hehehe eh gua sorry sorry gini ada yang baca gak sih? jadi gua bilang sorry ke siapa sih ini? duh gatau dah.

lanjut aja. pas kita lagi asik asik wawancara, tanpa sadar ternyata seisi gerbong lagi berusaha tidur semua. maklum udah malem. tapi kenapa kami gak tidur? biasalah anak muda masih banyak tenaga. jadi ternyata kami doang yang berisik di dalem gerbong. the heck with dat kita lanjut wawancara wawancaraannya malah makin berisik. kemudian ada orang serem gede pake seragam gitu (bukan seragam sekolah. apalagi yang putih merah) nanyain ke kita "siapa komandannya?" da heck?? komandan apa dah.. orang kita liburan segala pake komandan. ya gua juga gak paham kenapa dia bisa nyebut kata kata komandan. akhirnya salah satu dari kita (sebut saja nasi padang) ikut sama dia untuk diajak bicara. kemudian pada kepo kenapa si nasi padang bisa dipanggil sama orang seragaman (sekali lagi bukan seragam sekolah). gua ceritain dah tuh kemudian dua temen gua yang lain (sebut saja padil dan kolaq) pada nyusulin si nasi padang. kemudian mereka lama banget tuh sekitar 15 menitan baru balik. si nasi padang bilang "pokoknya kalo kita berisik lagi kita bakal diturunin di stasiun berikutnya" kemudian hening.

nih detik detik sebelum wawancara dimulai
kami doang yang berdiri diri didalem gerbong

sepi... si nasi padang bete sendiri. dia kesel karena gak boleh berisik berisik. dia malah bolak balik ke gerbong orang. akhirnya pas dia balik lagi kita memutuskan buat main putar botol. yang ditunjuk sama si botol ya harus ditanya dan harus jawab dengan sejujur jujurnya. banyak banget rahasia terungkap disini yang gak bisa gua ceritain. gua ceritain juga kalo gak kenal sama kami kami ini ya gak bakal paham sih hehehe k lanjut. singkat cerita semua mulai ngantuk dan tidur. yang gak tidur tinggal gua dan satu anggota cewek (sebut saja babas). gua dan si babas mengungkapkan banyak cerita dan kisah menarik yang belum terungkap sebelumnya. tanpa sadar waktu subuh pun tiba tapi gua malah tidur. tapi umi membiarkan gua tidur karena kasian juga gua gak tidur semaleman. dia bilang mau bangunin gua jam 6 untuk solat subuh. dan bangunlah gua lalu solat.

ini gua lagi menikmati teh anget di kereta
maap kalo terlalu ganteng

setelah itu kita ngobrol segala macem sampe main werewolf game juga. si umi perannya jadi seer. eh ada yang tau werewolf game gak sih? permainan dimana warga desa mencari satu werewolf diantara warga warga desa yang lain. gua jelasin dulu aja ya gimana mekanisme game ini. jadi pertama tama dipilih 1 moderator yang gak ikut main tapi dia yang mengatur jalannya permainan. kemudian para pemain dibagikan peran. pemain tidak saling tau peran satu sama lain. permainan dimulai pada malam hari dimana semua warga tidur kecuali werewolf (yang memakan warga satu per satu setiap malam) dan warga yang memiliki kekuatan khusus (contoh: guardian yang bisa melindung satu warga sehingga warga yang dilindungi gak bisa dimakan, seer yang bisa melihat apakah seseorang yang dia pilih itu werewolf atau bukan, etc.).  setelah semua pemain yang punya kekuatan di malam hari beraksi, semua pemain tidur. masuk lah ke fase siang hari dimana semua pemain dibangunkan. disini semua berdiskusi siapakah werewolf yang semalam memakan warga. pemain yang dipilih akan digantung (bukan bener bener digantung lehernya pake tali gitu ya) atau dihukum mati (bukan dibunuh beneran juga). kalo werewolf mati warga menang. begitu pun sebaliknya. k begitulah garis besar dari permainan werewolf. kalo kurang jelas bisa liat tutorialnya di youtube atau baca cara mainnya di web web yang menyediakan penjelasan yang lebih jelas daripada penjelasan gua k k k.

lanjut aja. pas main werewolf. si umi berperan jadi seer yang bisa melihat apakah seseorang yang dia periksa pada malam hari werewolf atau bukan. dan ternyata si umi berhasil tuh nemuin werewolf. nah pas paginya pas lagi diskusi dia malah bodoh bener dah. dia kaga ngeyakinin pemain lain kalo orang yang udah dia temuin, si babas adalah seorang werewolf. yaudah lah werewolf menang. dan si umi pun gak mau main werewolf lagi karnea katanya dia gak bisa. ble ble ble basi bener.

singkat cerita gua dan babas yang baru tidur sebentar pun mulai ngantuk lagi dan tidur. kemudian gua bangun pas udah deket sama stasiun malang. pas kami sampai di stasiun malang kita udah ditungguin sama temen kami yang udah dimalang (sebut saja egi). kita udah nyewa angkot buat jalan dari stasiun ke homestay. pas udah masuk di angkot buset dah sempit bener kaki gua sampe naik sebelah gini. sempitnya gara gara koper koper dan tas kami yang gedenya naudzubillah udah kaya pengen pindahan rumah. dan gua berhasil bertahan sampai homestay dan masih hidup. gila napas gua udah tinggal sisa separo itu.

nih kami pas udah sampai di stasiun malang

k segini dulu special trip to malang part II capek juga gua ngetik. nanti gua lanjutin lagi kisah gua di homestay dan wisata wisata selama gua di jawa timur k k k k.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur