BHAK

oke ini gajelas banget. pertama kali niat blogging kata kata yang muncul diotak gua adalah "BHAK". ya bahkan gua gak paham artinya dan maksudnya tapi entah kenapa dia muncul gitu aja di otak gua yang semrawut ini.

hmm.. gua juga kurang paham ya maksud dan tujuan blog itu pada dasarnya apa, jadi disini ya gua cuma tulis aja apa yang mau gua tulis. oke oke gua ngetik bukan nulis. ugh fuck my sense of humor. gua yakin bahkan kebanyakan dari kalian gak akan menganggap ini humor sama sekali.

oke gua akan mulai cerita kenapa gua mau mulai blogging (lagi). kenapa pake lagi? ya sebenernya dulu gua sempet punya blog beberapa kali yang pada ahirnya selalu gua apus karena isinya malu maluin. entah apa yang terjadi pada blog ini nanti yang jelas kemungkinan blog ini bakal terhapus juga tetep ada.

sebelum gua cerita, gua bisa pastiin entah cuma satu atau dua orang tapi kalaupun ada yang baca blog gua udah pasti dia pengangguran yang punya waktu luang. ya gua juga begitu makanya gua tulis ini. iya. ngetik.

jadi awal mula timbul rasa ingin gua buat ngeblog itu berawal dari kekecewaan gua karena gua ditolak disemua PTN yang gua coba daftar. pertama gua gagal di SNMPTN yang menurut gua sih gak terlalu nyebelin. karena gua yakin gak bakal keterima emang. KENAPA KOK PESIMIS?? bukannya pesimis tapi ya karena gua selalu males malesan disekolah yang ahirnya membuat nilai rapot gua jadi pas pasan aja.

yang kedua SBMPTN! oke ini agak nyebelin. gua udah berusaha belajar sebisa gua. yang jadi masalah adalah bagaimanapun cara gua belajar kimia, tetep gua gak paham paham. dafuq wit dat? gua gak paham lagi kenapa kimia bisa seribet itu. oke lupakan kimia. di SBMPTN gua merasa gua ngisi lumayan banyak. gua ngisi lebih dari setengah semua soalnya. kalo dipikir sih seharusnya gua bisa dapet score 40% lah minimal. hell no! semua pilihan gua ini passing gradenya dibawah 40% (menurut buku SMS GO).

nah disini berarti ada dua kemungkinan. pertama score gua gak nyampe 40% yang artinya jawaban gua banyak minusnya. tapi.. masak sih? apa gua sebego itu? dari yang harusnya 50% lebih sampe kurang dari 40%?? if that's the case then i'm a fckn retard. inikah hasil belajar gua selama 17 taun hidup?? BHAK.

yang kedua. mungkin score gua sampe. cuma peminatnya aja banyak. make sense? no? whtv. oke gua kasih tau aja ya. pilihan gua semuanya adalah program studi arsitektur. sebanyak itu kah peminatnya? atau sedikit kuotanya? entah tapi alasannya pasti diantara yang gua sebutin ini.

oke lupakan PTN karena sekarang gua udah diterima di PTS yang gak kalah gantengnya dari PTN PTN diluar sana. gak perlu disebutkan yang jelas ini universitas islami. BHAK.

nah menurut kalian yang baca blog gua (adakah? hopefully) apakah kekecewaan gua ini adalah satu satunya alasan gua buat blogging? gak dong. alasan yang kedua adalah jelas karena gua nganggur dan ga ada kerjaan selama liburan menjelang kuliah.

selama liburan ya udah pasti gua gak akan tinggal dirumah terus. gua kemana, kemana, kemana, kemana, kemana, kemana (oke cukup) dan kemana (oke ini terakhir). yang pada ahirnya gua sampe dirumah sodara gua di jatibening. gua iseng ngeliatin laptopnya kan. nah di laptopnya tuh ada notes gitu. ada jadwal bukber dia, tugas tugas dia dan yang lainnya yang gapenting. ada juga list task yang harus dia kerjain. nah di list ini gua liat "aktif blogging! jangan nganggur!". wow entah kenapa gua merasa ini sangat inspiratif buat gua yang membuat gua kepikiran buat hal apa yang akan gua kerjain selama dirumah.

mau tau interesting fact? gua ceritain. jadi daritadi nenek gua lagi tiduran aja kan disofa. tv nyala. lagi ada sinetron preman pensiun 2. kemudian hp seseorang di sinetron itu bunyi (ringtonenya bukan ringtone kang mus). ya lu tau lah gimana sih bunyi telepon standar? tududududududut gitu lah ya. anehnya, nenek gua tiba tiba bangung dan teriak "KI ADA TELEPON ANGKAT". gua shock nenek gua segitu excitednya sama bunyi telepon dan nyuruh gua angkat. gua diem dan pura pura asyik aja sama komputer. akhirnya nenek gua sadar sendiri kalo itu suara tv dan tidur lagi.

yak segitu dulu lah tulisan gua hari ini. iya ketikan. udah dulu mau sholat maghrib. bhay. BHAK.

Komentar

  1. MAGER BACA, JADI BHAK ITU APA? bangss . . . bujuran

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh gua jawabnya hampir setaun banget ini haha jadi anak muda jangan males dong! duh gua juga gatau ya artinya apa maap atuh

      Hapus
    2. Klo ga tau kenapa dijawab amnjinkk

      Hapus
  2. Bang ngerti gak, aku lagi kepo sama kata bhak juga nih. Soale masa aku bilang bhak kata temenku "dah mulai ngomong kasar ya sekarang" Ehhh eta naon?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

Keluh kesah mahasiswa arsitektur