SPECIAL TRIP TO MALANG! Part III

K guys lanjut nulis lagi. btw, assalamualaikum! gua mau ngelanjutin lagi cerita tentang trip kami ke malang. kita gak literally ke malang sih sebenernya. jadi dari stasiun malang kita sewa angkot buat ke homestay dan homestaynya itu di batu bukan di malang. sampe di homestay langsung pada beberes dan tidur tiduran aduh enak bener dah kan. si egi karena dia udah pernah ke malang dia langsung ngasih tau kita kalo ada makanan enak kaya roti gitu panjang bener namanya buto. tapi karena agak jauh kita pake motor si kolaq. ya si kolaq emang kuliah di malang jadi ada motor dia disini. jalan dah tuh si egi sama si babas berdua beli buto. lanjut ke paragraf berikut dah ya biar gak kepanjangan

k jadi si umi bilang kalo homestay yang ini gak sesuai sama yang di foto atau gimana gua juga gak paham. jadi dia ngomong ke abang abang homestaynya kalo homestaynya gak sesuai ekspektasi gitu. nah abangnya nawarin homstay lain buat kami pindah. gak jauh emang homstaynya cuma lima langkah dari rumah. halah. jalan dah si kolaq sama nasi padang buat meriksain apa itu homestay lebih layak apa nggak. mereka balik lagi bawa kabar tapi gua gak terlalu denger. jadi gua samperin dan nanya gimana homestaynya. tapi gua gak di warok (gak di peduliin) :(. mereka malah ngajakin si umi buat ngeliat homstaynya bareng mereka. bodo amat lah gua tidur aja. gua juga baru tidur bentar kan di kereta. pas gua bangun homestay sepi dan gua sendirian. gua merasa dikhianati. mereka jalan tau kemana keliling kampung.

singkat cerita babas dan egi pulang bawa buto. tapi makannya nunggu mereka pada balik. yaudah gua ngobrol sama buto. iya maap gua ngobrol sama babas. babas merasa kecewa katanya "sebel banget gua pake acara tinggal tinggalan". jadi gua babas dan egi kudu nungguin mereka. kemudia mereka dateng dan langsung makan buto. gua yang zblbgt langsung turun aja (makan butonya di lantai2) bilang mau wudhu. padahal emang mau wudhu itu gua belom solat asr. lanjut.

pas gua balik keatas ternyata mereka belom makan juga tapi nungguin gua selesai solat dulu baru makan. oke disini kekecewaan gua berkurang. setidaknya gua bisa solat dengan khusyuk. setelah gua solat mereka langsung "NAH UDAH TUH SOLATNYA! SIKAT!". disini gua merasa mereka bajingan *maaf*. pas gua selesai doa gua langsung dateng ke mereka. gokil sisa sepotong aja. yang pinggir lagi. you know roti bagian pinggir kan dagingnya lebih dikit. the heck lah bodo amat. kemudia gua balik lagi ke sofa tempat gua tidur siang tadi. tiba tiba si babas dateng nyuapin gua buto. udah sih gitu aja.

singkat cerita malemnya kita ke alun alun kota batu naik angkot yang nganterin kita ke homestay. di sini banyak banget jajanan asik asik. tapi pertama tama kita naik ferris wheel yang letaknya kurang lebih ditengah alun alun batu. goks harga tiketnya 3000. yang cewek cewek pada keringet dingin naik gituan:( gak ngerti lagi. padahal pengen lagi tapi ceweknya pada gamau yaudahlah ya ew.

 
ya beginilah kira kira ferris wheelnya bagus kan bagus kan?
btw maap ada guanya hehehe gak asik juga kan kalo cuma ferris wheelnya doang

gua bingung mau cerita apa lagi di alun alun kota batu karena sumpah kerjaan kita disini makan doang sama foto foto BHAK! ya intinya kalo mau jajan jajan sambil kongkow ya disinilah tempatnya. kemudian gak kerasa udah jam 10 dan salah satu cewek (sebut saja ocil) minta pulang karena ngantuk katanya. nih orang tingginya kagak nyampe satu setengah meter padahal bakal jadi bidan. kalo nanti yang dibantuin lahir lebih gede dari dia gimana coba??? gak sih lebay maap.

nih salah satu hasil candid
not literally a candid but it does look like one

singkat cerita kita sampe dihomestay dan si kolaq tepar duluan. padahal tadinya mau main werewolf. akhirnya kita main tapi sepi dan gajelas banget jadi cuma satu game terus udahan. pas udahan tiba tiba si nasi padang keluar dari kamar "ayo main werewolf". werewolf matalu! udah pada tidur. lagian dia sibuk aja ngerjain soal mtk. maklum bentar lagi mau ke jerman dia mau student college atau apalah itu gua gak paham. seketika sepi dan semua tidur kecuali gua dan egi. tiba tiba segerombolan wanita lajang dateng dan bawain selimut karena gua dan egi tidur di lantai. sebenernya mereka gak lajang sih tapi bodo amat. oke sekarang semua udah tidur dan homestay udah gelap gelapan. yaudah gua langsung cuci muka sikat gigi terus tidur dah. segitu dulu buat part III sampe ketemu di part IV!!! entah lah ini gua ngomong sama siapa. iya iya bukan ngomong tapi ngetik. tapi bodo amat gua bakal ngetik terus sampe ceritanya selesai. annyeong! loh kok mendadak jadi boyband koriya. assalamualaikum!

nih dia kebersamaan kami setelah turun dari ferris wheel 3000an
yang berhasil bikin para wanita ini keringet dingin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur