capek bgt sama boomer

hadeh beginilah idup jadi WNI, setiap hari bilang hadeh

ya... Assalamualaikum teman2

gw capek bgt ya idup begini. corona gak kelar2, malah nambah terus kasusnya. eh skrg gw ikutan kena. bangke. dah gt org rumah takut di-swab jd gak lapor puskesmas domisili? ngentot lah. tp gw gakmau pusing, gw mau fokus sembuh aja dulu karena gw ada gejala. pusing jg kalo harus mikirin yg beginian jd mau tenangin pikiran dan penuhin asupan yg cukup aja dulu.

seperti yg gw selalu bilang, gw udh gak kaget lah kalo gw ngalamin sial. sampe2 kesialan yg org bilang "lah kok bisa2nya" gw udh gak kaget. iya selama setahun pandemi gw alhamdulillah aman tuh. nah skrg akhirnya udh ada vaksin, hore dong? iya hore harusnya. tp bangsatnya ni sebagai warga bekasi tuh susah bgt mau daftar vaksin bangsat.

dmn2 tuh pasti minta ktp dki, surat domisili dki atau surat keterangan kerja di dki. gw kerja di kabupaten bogor anjenggggg. hadeh. yaudah lah tuh setelah kerap kali berjuang daftar vaksin sana-sini gak bisa akhirnya dapet nih vaksin tanggal 1 juli, screeningnya tanggal 30 juni pake swab antigen. GILIRAN UDH MAU VAKSIN GW MALAH POSITIF BAJINGAN. 

eits bkn cuma di situ. setelah positif di screening, gw langsung disuruh ke puskesmas untuk pcr, setelah pcr gw dikasih surat isolasi selama 5 hari. katanya akan dikabarin dalam 2 hari hasil pcrnya. gw tunggu tanggal 2 gak dikabarin jg nih. tanggal 3 seharian gw telponin puskesmas gak diangkat:) ni ntah gw emg sial bgtbgtbgt apa gmn gw dah gak paham deh.

trs hari ini hari terakhir isoman gw (menurut surat dari puskesmas) dan gw belom tau hasil pcr gw:) secara logika harusnya gw besok udh masuk lg kan:) tp untung pihak manajemen perusahaan tempat gw kerja masih ngasih lah. ngentot nih emg puskesmas. oiya btw ini puskesmas yg di alamat ktp gw, bkn yg domisili. nyokap gw gakmau swab dan gakmau disuruh isoman:) capek emg ngomong sama boomer.

sejujurnya gw mau lapor puskesmas tp gmn. gw di kamar isolasi. nelpon puskesmas gak diangkat2. mau lapor lewat pikobar tulisannya ktp gw gak terdaftar:) ada cara lain untuk yg ktp gak terdaftar dgn cara isi google form, harus lampirin hasil pcr + sedangkan hasil pcr gw gatau nih bakal diinfoin apa nggak:) mau pcr mandiri tp mohon maap, seperempat gaji gw:)

gw tanya alodokter, katanya puskesmas yg nentuin gw isolasi sampe kapan. lah puskesmasnya blm ngabarin sampe skrg:) trs katanya coba dihubungi puskesmasnya. YA LU KIRA GW GAK BERUSAHA NGEHUBUNGIN GILA YA. trs ujung2nya solusi dari dia "setelah hari ke 14 isoman silahkan datangi puskesmas" babi. untung cuma bayar goceng. kalo ujung2nya gw sampe harus pcr mandiri nangis aja lah gw minta galangan dana bangsat. gak ikhlas bgt gw keluar duit segitu buat ngetest positif atau negatif doang, blm ngobatinnya:)

BIKIN GW MARAH AJE NIH SEMUA ORG BGSAT!!

assalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur