SPECIAL TRIP TO MALANG! Part IV

RACACCAW! pada tau gak sih artinya? buat yang suka nonton hipnotis uya kuya pasti tau. bukan tau artinya maksud gua. tau kata katanya. yang "racaccaw racacacacacaw burung pun berkicaw karena mulai YAW!". tau gak sih theme song nya? yaudahlah ya kalo gatau. loh kok jadi ngomongin uya kuya. padahal mau lanjutin cerita gua di malang niatnya. padahal katanya semua berawal dari niat. tapi bodo amat.

lanjut cerita di malang. hari pertama kita ke alun alun kota batu. kemudian masuk lah kita di hari kedua. hmmm kayanya kata kata masuk kurang enak. tibalah kita di hari kedua. nah agak enakan. lanjut. eh gimana sih ni gua lupa salam gara gara racaccaw. ASSALAMUALAIKUM! nah baru dah lanjut beneran. hari kedua kita berencana ke JATIM PARK 2 YEAAY *clap*. jadi di jatim park 2 ini ada batu secret zoo. oiya karena kita jadi pindah homestay, jadi sebelum ke jatim park kita beres beres dulu buat pindahan. hmmm ini baru beneran kayak pindahan. padahal emang pindahan.

sampe di homestay gak usah gua ceritain apa apa lagi yak karena gak ada yang penting cuma pindahan doang. oke jadi disini aja ceritanya selesai see you next time! boong deng. jadi sebelum kita berangkat ke jatim park kan pada ganti baju. kemudian setelah berpikir panjang gua memutuskan buat pake baju kembar 3 sama egi sama kolaq. gak bener bener sama sih. jadi baju gua sama si kolaq doang yang bener bener exactly the same. kalo punya si egi warnanya agak mudaan. fyi tadinya itu yang warna mudaan punya gua tapi tukeran sama si egi karena kaos gua ukuran L dan punya si egi ukuran M. since he has bigger build then we decided to switch. eh gayak bener gua padahal les LIA juga kagak lulus.

ini dia homestay barunya! 
ini juga detik detik sebelum berangkat ke jatim park
tau kan mana gua mana egi mana kolaq?

ohyaw kami ke jatim park 2 naik angkot yang udah dua kali nganterin kami (ke homestay & alun alun kota batu). eh enakan kami atau kita si? gua berubah berubah mulu juga ngetiknya. labil sih. singkat cerita kita sampai di jatim park 2. kemudian salah satu temen gua (sebut saja drakula) langsung teriak "AAH ADA AIR MATA KUCING". apakah seorang kucing lagi nonton drama korea? bukan! tapi itu minuman. gua waktu itu juga belom tau itu apa tapi gua udah nyangka itu minuman. sumpah gua gak ngira itu bener bener ada kucing nangis. si drakula udah ngejelasin ke gua tapi gua juga lupa lagi itu air mata kucing apaan jadi bodo amat. 

jadi di jatim park 2 ini kita masuknya kebetulan sama rombongan turis gitu. ada yang ngomong bahasa inggris bahasa cina. ada juga orang cina ngomong inggris. tapi itu semua gak penting. k jadi binatang yang pertama kita lewatin satu binatang namanya squirrel monkey. sumpah yang gua liat cuma monyet. kagak ada tupai tupainya. kenapa namanya monyet tupai? entahlah. eh tapi setelah gua pikir pikir sih itu monyet ekornya panjang gitu kayak tupai. ya mungkin itu maksudnya.

inside the zoo
pasti pada bertanya tanya mana binatangnya

eh ini di jatim park 2 yang di ceritain banyak banget sumpah. udah dulu dah yak capek gua pengen tidur. oyasuminasai:) loh sekarang jadi aktor hentai. bodo amat. dadah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur