Jawaban dari pertanyaan "Kamu orang mana?"

assalamualaikum reader ku yang tidak setia
hehehehe

yak untuk sementara kita skip dulu cerita magangnya ya walaupun program magang gua udah selesai. gua bakal lanjutin ceritanya nanti setelah sidang laporan kerja gua selesai juga. okayy jadi sambil nunggu sidang mending gua bahas hal lain yang sampe sekarang masih bikin gua bingung.

GUA ORANG MANA???

hmm sebenernya pertanyaannya juga masih kurang jelas. sebenernya apa yang ditanya? apakah tempat tinggal gua? kampung halaman? keturunan? tempat lahir? atau gimana nih? jujur sampe sekarang kalo ditanya pertanyaan "kamu orang mana?" gua agak males gitu jawabnya.

buat kalian yang keluarganya jelas keluarga betawi, keluarga jawa, sunda atau apapun itu mungkin gak nganggep ini sebagai masalah. ya sebenernya juga gua gak nganggep masalah sih wkwkwkwk cuma kan agak males aja gitu ya kalo ditanya. gua bingung jelasinnya. jadi sebenernya kalo ditanya garis keturunan, gua ini campuran sana sini. tempat tinggal juga beda lagi. lahir juga beda lagi. pusing kan lu.

yak mau mulai darimana ya. ok bisa dimulai dari gua lahir. jadi gua lahir di jakarta selatan. kayanya ya. apa jakarta timur ya? lupa gua pokoknya gitu dah. rumah sakitnya juga gua lupa. beberapa kali nanya nyokap kalo ada data yang perlu diisi tapi selalu lupa lagi. guanya juga gak peduli sih wkwkwk

nah sekarang gua mau bahas tempat tinggal. dari lahir gua tinggal di jakarta selatan. dulu gua ngontrak gitu kan sama orangtua jadi ya selalu pindah pindah gitu walaupun selalu di situ situ aja, ya jakarta selatan. sampe akhirnya ketika gua masuk umur 8 taun ya kalo gak salah itu kelas 3 sd gua pindah ke bekasi. nah di bekasi ini gua menetap cukup lama sampe kelas 1 sma yang kemudian gua pindah, tapi pindahnya gak nyampe 1 km dah kayanya. deket banget wkwkwk dan sampe sekarang gua masih dibekasi haha

nah kalo bahas keturunan ini yang agak males. jadi bapak gua ini punya bapak (pastinya). dan punya ibu juga (so pasti). nah kalo gak salah, nenek gua yang dari bapak gua juga turunan campuran. campurannya yaitu sunda sama palembang. kalo gak salah ya. nah kakek gua ini juga campuran. bapaknya kakek gua nih orang belanda gitu, nah ibunya orang indonesia tapi gua kagak pernah tau dah itu indonesianya mana. nah intinya bapak gua juga kagak jelas orang mana wkwkwk

sekarang gua mau bahas garis keturunan gua dari nyokap. nyokap gua juga punya bapak dan ibu (so very pasti). kalo ibuk gua ini kayanya gak terlalu ribet ye. bapaknya (yang pastinya kakek gua) itu orang solo. tapi aneh loh, gua dan semua cucu cucunya kakek gua yang ini manggilnya tatung wkwkwk sebenernya disuruhnya dulu manggil kakung tapi gaada yang bisa hahahaha ya jadilah tatung. agak aneh tapi gapapa. nah nyokapnya nyokap gua ini adalah orang cimahi kayanya, apa bandung ya. pokoknya situ lah sunda gitu. jadi nyokap gua kalo ditanya mungkin gak terlalu bingung karena tinggal jawab sunda atau jawa.

NAH MASALAHNYA GUA INI YANG BINGUNG ALKSDJALJSA

mau bilang belanda juga udah jauh bener turunan belandanya. belanda asku>kakek gua>bapak gua>gua. jauh cuy. udah lintas 3 turunan. udah 3 kali kecampur indonesianya wkwkwk udah pudar bulenya wkwkwwk mau bilang sunda juga gimana kan. udah kecampurnya banyak juga. mau bilang jawa juga cuma seimprit doang gua dapet darah jawanya. mau bilang orang bekasi apa? tapi apa iya gua orang bekasi? wkwkwk ya jadi gimana dong menurut klen. kalo ditanya gua jawabnya orang mana nih?

yaudah sih sekian aja
pls jawab kek di comment
gua beneran pengen tau jawabannya
sorry ya agak gak penting postnya tudey
assalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur