Dari wisuda teman, digigit ikan hingga obrolan dengan abang gojek

halo semuanya. Semuanya apaan, paling yang baca 1 hehe

jadi begini, beberapa hari lalu gua dateng ke wisudaan temen gua yang anak PNJ. wisudanya itu acaranya di balairung UI. Jadi gua tuh dari sma temenan ber11 gitu kan tapi yang dateng ke wisuda itu cuma 2 orang karena yang lain pada sibuk hehehe jadilah kita berdua naik kereta dari stasiun bekasi ke stasiun pondok tiongkok. ohiya belakangan ini gua hobi foto pake kamera analog jadi di wisudaan temen gua tuh gua fotonya pake kamera itu dan sekarang filmnya belom abis jadi belom dicuci hehe nanti kalo udah dicuci gua edit post ini terus gua tarok sini fotonya.

jadi pas sampe di balairung tuh orangnya kan ada milyaran ya jadi susah amet ketemunya kan. yaudah gua telpon itu temen gua. kagak diangkat. udah mana panas banget matahari siang-siang. tapi yaudahlah ya demi teman hehehe sampah. yaudah tuh akhirnya setelah sekian lama diangkat juga dan ketemu. terus foto-foto gitu deh. salam-salaman juga sama keluarganya.

abis itu gak lama pacarnya temen gua yang wisuda itu dateng abis itu kita diajak makan di tempat namanya mang engking. yaudah disitu makan. tapi di tempat itu tuh ada kolam yang isinya ada ikan-ikan kecil yang gigitin kaki gitu. kayak spa ikan gitu kan. yaudah kita celup-celup kaki disitu. geli, sakit, ngilu dan lain-lain. terus pas udah mau pulang gua ngeluarin kaki gua dan ternyata berdarah. ternyata ikannya piranha. gak deng, tapi gatau kenapa berdarah, emang sadis ni ikan-ikan. yaudah aja kita solat terus pulang.

sampe stasiun tebet, kita kepikiran buat main ke rumah temen kita si babas, ya main aja gitu kan. gua telpon si babas "bas, kita ke rumah elu ya sampe jam 8 malem". yaudah si babas bilang iya akhirnya kita pesen gojek masing-masing dari stasiun bekasi. FYI gua pernah ngegojek beberapa bulan dan akunnya masih bisa dipake sih sebenernya. jadi belom lama ini gua ganti motor dan mau daftarin plat motor baru gua ke gojek tapi masih males aja jadi ya belom wkwkwkwk lanjut.

gua ngeliat ini abangnya pake jaket gojek yang baru kan. karena penasaran, akhirnya gua tanya "bang, kalo driver lama tuh dapet jaket yang baru juga?". terus abangnya bilang kalo minta dan stocknya ada ya bisa langsung ambil di kantornya yang di summarecon bekasi. tapi ya nyicil, dipotong dari saldo gopay si driver setiap harinya 6000an. karena nanyain soal gojek terus akhirnya merembet ke pertanyaan yang sesungguhnya mau gua tanya "bang kalo driver ganti motor itu daftarin plat barunya gimana?". terus abangnya bilang kalo bisa lewat aplikasi terus nanti diapprove sama pihak gojek. tapi katanya kalo kelamaan gak diapprove ya dateng aja ke kantor. akhirnya dapet info hehehe

yaudah akhirnya si abang mulai nanyain gua pulang kuliah apa kerja apa gimana. terus gua jelasi dari wisuda mau ke rumah temen. ditanyain juga kuliah udah selesai apa gimana. lama-lama si abang nanyain "kuliah mahal ya dek?". terus gua jawab tergantung kampus. terus "kalo kampus saya sih termasuk murah, per semesternya paling sekitar sekian, kalo kampus lain mungkin bisa sekian" gitu gitu deh. terus dia cerita punya anak baru lulus sma. dia tanyain ke anaknya mau kuliah gak, tapi anaknya bilang mau kerja dulu aja, nanti kalo ada uangnya kuliah sambil kerja. jadi sedih ini abang gojek kayanya mau banget nguliahin anaknya tapi anaknya gak enak juga mungkin karena takut nyusahin bapaknya:(

terus gua bilang ke bapaknya, ada kok pak kelas karyawan gitu jadi bisa sambil kerja, masuknya weekend/malem biasanya. terus gua bilang ke bapaknya, kalo anaknya berprestasi mungkin bisa cari-cari beasiswa. terus dia cerita anaknya yang masih smp jago main futsal sering juara dan ternyata anaknya yang smp itu cewek. jadi sering juara futsal putri gitu keren ngetzzz. tidak seperti saya yang dari lahir tidak ada prestasi hehehe

yaudah bapaknya mulai tanya-tanya lebih lanjut soal beasiswa dan gua jawab setau gua hehehe eh gak kerasa tiba-tiba udah sampe di rumah si babas padahal sebenernya itu obrolan masih bisa lanjut banget wkwkwk yaudah sampe rumah babas kita pesen gofood beli nasi bakar dan jujur banget itu nasi bakar paling enak yang pernah gua makan seumur idup hehehe yaudah ya segitu aja ceritanya bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur