What a come back!

Yeah finally i decide to write on my blog again. Iya gak cocok inggris inggrisan maap.

Sebenernya mau nerusin cerita yang trip ke malang tapi komputer gua rusak, foto fotonya disitu semua hehehe. Jadi komputer gua harddisknya harus diganti gitu damn lah belom ada uangnya. Uang thr pun gak cukup istg.

Ya jadi selama gua gak nulis di mari kesibukan gua gila banget sih.  Sampe masuk rsj. Padahal kagak. Jayus gak sih. Ya jadi gua keteteran banget ngerjain tugas tugas kuliah parah sih. Entah guanya yang lalai atau tugasnya yang banyak tapi kayanya sih both.

Mendingan gua cerita lebaran gua aja kali ya. Ada yang mau baca gak sih kalo gua cerita gini? Kzl. Bodo amat gua ceritain aja hahay. Jadi di malam lebaran ada hal aneh terjadi. Badan gua lemes, suhu badan gua tinggi. Mungkin gua akan jadi spiderman. Padahal kagak. Demam biasa aja. Jadi seharian gua habiskan dengan selimutan dikasur berharap malemnya sembuh dan bisa kumpul sama keluarga.

Karena allah maha pengasih jadilah gua diberi kesembuhan malam itu. Walaupun gak sembuh total sih. Akhirnya itu malem malem gua jalan sama sepupu2 w yang sinting sinting. Jajan jajan ke emol hehe.

Kemudian disaat malemnya gua mau tidur. Idung gua bertingkah, gua gak dikasih napas. Gila sih gabisa tidur gua padahal harus bangun pagi buat solat ied. Akhirnya gua minum air panas terus terusan. Entah kenapa gua berpikir saat itu air panas bakal bisa bikin idung gua plong. Walaupun sampe sekarang gua gatau sebenernya ngefek atau nggak.

Akhirnya gua tidur cuma dua jam kemudian solat ied. Alhamdulillah gak ketiduran pas solat. Kemudian keluarga pada dateng kerumah w. Dalam rangka apa? Dalam rangka lebaran dong gblk.

Singkat cerita gua malah tidur pas lagi pada ngumpul karena ngantuk banget belom tidur. Eh tapi btw sebelum tidur gua sempet foto foto dulu dong sama keluarga gua hahay.

Biasanya kalo lebaran gua siangnya pergi ke keluarga bokap tapi berhubung gua sakit ya gak kesitu deh. Jadi intinya lebaran gua lalui dengan sakit sakitan. Penting gak sih cerita gua. Maap ya kalo gak penting bye. Assalamualaikum bro! Gemah ripah repeh rapih ripah repeh! Selamat lebaran!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman magang arsitektur (Lanjutan pengalaman interview magang)

BHAK

Keluh kesah mahasiswa arsitektur